wahdahpinrang.or.id. Pimpinan DPD WAHDAH ISLAMIYAH PINRANG Asri Jaya M menghadiri undangan Silaturahmi Toko Lintas Agama yang di adakan oleh Forum Kerukunan Ummat Beragama (FKUB) Kabupaten Pinrang, Kamis (3/12/2020) di Hotel MS.

Silaturahmi lintas agama ini bertujuan untuk memperkokoh persaudaraan sesama pemeluk agama dan juga bertujuan untuk mengantisipasi tindak kekerasan, diskriminasi dan teror yang mengatasnamakan agama

Turut hadir Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid dan para tokoh agama dan Pimpinan Organisasi Keagamaan lainnya.

Bupati Pinrang membuka acara Silaturahmi Toko Lintas Agama. Dalam pidatonya mengatakan Pemerintah Kabupaten Pinrang mengapresiasi yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya acara ini. Menurutnya upaya masyarakat dan tokoh agama dalam menyebarkan energi kebersamaan, merawat kerukunan dan menempatkan diri di atas dan untuk semua golongan agama sudah sangat baik.

“Kepada bapak ibu para tokoh agama, hendaknya dapat terus membangun komunikasi melalui dialog atau silaturahmi lintas agama seperti saat ini, agar selalu terpelihara kesepahaman antar umat beragama” ungkap Bupati saat membuka acara tesebut.

Bupati juga mengajak seluruh masyarakat termasuk tokoh agama untuk merawat keharmonisan dalam kehidupan beragama yang sudah terjalin dengan baik.

Baca Juga  Taklim Kitab Riyadusshalihin Masjid Munirah

Silakan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here