4 Da’i Wahdah Islamiyah Pinrang Dilantik Sebagai Pengurus MUI Kabupaten Pinrang

wahdahpinrang.or.id – Pengukuhan/ Pelantikan Pengurus MUI Kabupaten Pinrang yang diselenggarakan di AULA Kantor Bupati Pinrang, pada selasa, 15/12/2020.

Secara resmi 77 Da’i dan Muballigh dinyatakan sebagai Anggota Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Pinrang.

Dalam kesempatan tersebut Da’i Wahdah Islamiyah Pinrang ditunjuk sebagai anggota komisi fatwa yaitu Ustadz Sayyid Tasdiq, Lc., M.A. dan Ustadz Muhammad Syahrir, Lc.

Kemudian Ustadz Asri Jaya, S.Pd sebagai anggota komisi Dakwah, dan yang terakhir Ustadz Mas’ud Shaleh ditunjuk sebagai anggota dewan pertimbangan MUI Kabupaten Pinrang.

Turut hadir Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid untuk membuka acara tersebut. Dalam pidatonya, Bupati Pinrang menyampaikan apresiasi yang positif atas kerja kerja MUI sebelumnya.

Dalam kesempatan ini, bupati Pinrang menyatakan akan mendukung program yang akan dilaksanakan MUI khusunya dan Ormas Islam pada umumnya di Kab Pinrang.

Sebagai wujud komitmen beliau akan dukungan tersebut, direalisasikan dengan penganggaran insentif untuk pegawai SARA, dan bahkan bukan sekedar insentif tapi ditambah dengan asuransi di BPJS Tenaga Kerja.

Termasuk juga dukungan beliau kepada setiap putra putri daerah terbaik yang berprestasi di kancah Regional, Nasional maupun Internasional, akan diberikan reward sebagai bentuk kepedulian dan pemotivasi untuk bisa berprestasi lebih baik kedepannya.

Baca Juga  Menerima Santri Baru Ponpes Salafiyah Shahwatul Ummah 2020/2021

Silakan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here